ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

Takebe Yuzuna (ex. E-girls) Siap Memulai Debutnya Sebagai Artis Solo

Berita terbaru Takebe Yuzuna E-girls debut solo, yuzuna bergabung J.E.T MUSIC agency, anggota sudannayuzuyully, E-girls debut solo, takebe yuzuna instagram update profile

Mantan member E-girls dan sudannayuzuyully, Takebe Yuzuna baru saja mengumumkan bahwa ia akan memulai debutnya sebagai artis solo.

Setelah mengakhiri aktivitasnya di E-girls dan sudannayuzuyully yang disband pada tahun 2020, Takebe pergi ke Amerika Serikat sebagai anggota grup dance & vocal global SWEET REVENGE. 

Meskipun dia telah bekerja keras dalam pembelajaran bahasa inggris, situasi pandemi COVID-19 yang terus berubah bersama dengan tekadnya menghadapi musik di negara yang berbeda membuatnya berpikir tentang karirnya. 

Karena itu, Takebe ingin melihat seberapa jauh ia bisa melangkah sebagai artis solo.

Melalui akun Instagram pribadinya, Takebe mengumumkan bahwa ia akan memulai aktivitas solonya dengan nama panggung "yuzuna" di bawah J.E.T MUSIC, label baru yang diluncurkan pada tahun 2020.

Dalam pengumuman yang ditulis dalam bahasa Jepang dan Inggris tersebut, ia mengungkapkan perasaannya yang sudah tidak sabar untuk membagikan musiknya dan terhubung dengan semua orang.

Komentar yuzuna dikutip dari natalie.mu,

Saya telah memutuskan untuk memulai karir saya sebagai artis solo dengan nama yuzuna di bawah J.E.T. MUSIC! Saya memiliki banyak pengalaman dalam hidup saya sebagai seorang seniman, dan saya pikir saya berada di sini sekarang karena pengalaman itu. Ini adalah pertama kalinya bagi saya untuk bekerja sebagai artis solo, dan saya senang melihat bagaimana saya dapat mengekspresikan diri, dan saya berharap semua orang akan menikmati hiburan saya sebagai yuzuna! Saya ingin menjadi artis yang akan selalu ada untuk mereka yang mendukung saya, mereka yang terlibat dengan saya, dan mereka yang akan mengenal saya. Mohon nantikan kegiatan saya untuk ke depannya!
Source : natalie.mu, tokyohive.com, @yuzuna839__

Takebe Yuzuna memulai karirnya pada tahun 2011 dengan mengikuti audisi EXILE Presents VOCAL BATTLE AUDITION 3 ~For Girls~, lalu ia bergabung dan memulai debutnya sebagai anggota E-girls pada tahun 2012, ia juga tergabung dalam grup unit Sudannayuzuyully di tahun 2017. Kedua grup ini disband pada penghujung tahun 2020.
Posting Komentar

Posting Komentar