ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

Watanabe Risa Umumkan Kelulusan dari Sakurazaka46

Info Sakurazaka46 terbaru Watanabe Risa graduation, Watanabe Risa lulus, 1st generation Sakurazaka46 graduation, 渡邉理佐 profile, Berisa umumkan lulus

Watanabe Risa baru saja mengumumkan bahwa ia akan lulus dari grup Sakurazaka46, hal itu ia umumkan melalui blognya pada kemarin malam tanggal 24 Januari.

Aktivitas kelulusan dari member yang memiliki nama panggilan Ricchan dan Berisa ini akan diumumkan di kemudian hari.

Namun yang jelas, ia akan bertahan di Sakurazaka46 sampai penghujung kegiatan single ke-4 berikutnya.

Dalam pembaruan blognya, ia menulis "Saya telah aktif sebagai anggota Keyakizaka46 selama sekitar lima tahun, dan sudah setahun sejak saya memulai aktivitas saya sebagai Sakurazaka46, sekarang di tahun kedua saya, saya telah mempertimbangkannya berulang kali, dan saya membuat keputusan ini."

"Saya harap saya bisa membuat waktu yang menyenangkan bersama kalian sampai akhir, jadi mohon bantuannya," tulisnya, di akhir postingan tersebut.

Watanabe Risa merupakan anggota generasi pertama yang bergabung dengan Toriizaka46 pada tahun 2015 sebelum grup tersebut berganti nama menjadi Keyakizaka46, kemudian melakukan rebranding menjadi Sakurazaka46 pada tahun 2020.

Yang terbaru, ia menjadi center lagu Mugon no Uchuu yang berada dalam single ketiga Nagaredama

Image & source : natalie.mu, sakurazaka46.com
Posting Komentar

Posting Komentar