ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

KANA-BOON Sambut Bassist Baru Mereka, Masami Endo

Info berita band rock jepang kana-boon anggota baru bassist Masami Endo 2022 profileKANA-BOON (natalie.mu)

Grup band rock KANA-BOON baru saja menyambut bassist baru mereka, Masami Endo di awal bulan April ini.

Endo menggantikan bassist KANA-BOON sebelumnya, Yuuma Meshida yang keluar dari band pada tahun 2019 karena masalah kesehatan.

Ia telah menjadi bassist pendukung untuk KANA-BOON sejak tahun 2020. Ia juga berpartisipasi dalam rekaman untuk album terbaru "Honey & Darling" yang baru saja dirilis pada 30 Maret.

Para anggota sudah saling kenal sejak mereka masih duduk di bangku SMA, di Osaka.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, foto artis baru dari band ini juga dirilis.

Berikut adalah komentar dari Masami Endo, bassist terbaru KANA-BOON, yang coba saya terjemahkan dari situs resmi KANA-BOON.
Senang bertemu dengan Anda, nama saya Masami Endo, juga dikenal sebagai Mercy.
Saya telah berpartisipasi sebagai anggota pendukung sejak tahun 2020, tetapi mulai sekarang, saya ingin melakukan yang terbaik untuk menjadikan KANA-BOON sebagai anggota resmi.

Mereka telah menjadi teman penting untuk waktu yang lama bagi saya dan merupakan salah satu tujuan saya (untuk bergabung) ketika saya berada di band yang berbeda.
Saya ingin terus menikmati musik, tumbuh, dan berjalan bersama mereka sebagai teman dan sahabat.

Saya berharap dapat melihat Anda semua di pertunjukan kami dan di banyak tempat lainnya.

Source : sonymusic.co.jp/ard/Arch/KANA-BOON, natalie.mu, tokyohive.com
Posting Komentar

Posting Komentar