ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

Aoi Harada Umumkan Kelulusan dari Sakurazaka46

Info Sakurazaka46 terbaru Aoi Harada graduation, alasan Aoi Harada graduate, 1st generation Sakurazaka46 graduation, 原田葵 profile 2022 update Harada AoiAoi Harada (akb48.fandom.com)

Aoi Harada mengumumkan bahwa ia akan lulus dari Sakurazaka46, hal itu ia umumkan melalui blognya pada 29 Januari 2022.

Member yang memiliki nama panggilan Aoi dan Aotan ini menyusul anggota generasi pertama lainnya, Watanabe Risa yang baru saja mengumumkan kelulusannya pada 24 Januari kemarin.

Aoi akan meninggalkan grup setelah partisipasinya dalam single keempat yang belum diumumkan.

Ia mengucapkan terima kasih pada para penggemar dan staf melalui blognya, dan mengungkapkan bahwa ia telah menemukan tujuan baru yang ingin dikejar.

"Sudah sekitar enam setengah tahun sejak grup ini dibentuk, dan saya sangat berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu berada di sisi saya dan mendukung saya. Setiap kata yang saya terima adalah dorongan dan kepercayaan diri saya sendiri. Aku berterima kasih."

"Saya telah bekerja sebagai Sakurazaka / Keyakizaka, dan telah mendapat pengalaman untuk melampaui diri saya, ketika belajar lebih banyak lagi, saya menemukan tujuan baru yang ingin saya capai lagi. Mulai sekarang, saya akan melakukan yang terbaik menuju jalan itu selangkah demi selangkah," tulisnya.

Aoi Harada merupakan anggota generasi pertama yang bergabung dengan Keyakizaka46 pada tahun 2015, yang kemudian melakukan rebranding menjadi Sakurazaka46 pada tahun 2020. 

* Source : natalie.mu, sakurazaka46.com
Posting Komentar

Posting Komentar