ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

milet - Loved By You (Dicintai Olehmu) Lirik Terjemahan

Info, lirik lagu dan terjemahan milet - Loved By You lyrics arti kanji romaji indonesia translations 歌詞, info lagu, album visionsRegular Edition Cover (natalie.mu)

Loved By You merupakan lagu milik penyanyi-penulis lagu Jepang, milet. Lagu ini berada dalam album keduanya yang berjudul visions, album ini dirilis pada 2 Feburari 2022 dengan total 15 lagu, hadir dalam 3 versi yang berbeda. Baca selengkapnya, milet Rilis Album kedua 'visions' pada Februari 2022.

Lagu dengan lirik full english ini dikerjakan oleh milet bersama Ryosuke"Dr.R"Sakai, yang sudah beberapa kali mengerjakan lagu bersama.

Official Audio



Lyrics


Have you ever felt empty inside when you wanna laugh
But I’m not gonna rely on medication
Holding my breath I’m not scared to be lonely

Have you ever cried without really knowing why?
Is this our final song?
No I don’t need a reason to give up
‘Cause you’re the best thing that happened in my life

Then is this what I truly wanted
Get out of my head right now
The memories of us still haunt me every night

I am the one who loved the most
But now I have nothing
Was I ever loved by you?
You were really happy, weren’t you?

I wish that my whole life is a f*cking dream I’m such a soppy
Was I ever loved by you?
Is it too late to say I love you?
You were mine
Damn, I know I know
We lost
We’re alone

Dancing with your shadow
I ain’t got nowhere to go
Don’t wanna drink myself to sleep anymore
It has no taste
It’s like our days, babe

Reading all the texts you sent me like every day
It’s so unfair (But you were great)
I wish you had the same dream as mine
Someone tell me it will be alright

Indonesia


Pernahkah kamu merasa hampa di dalam saat kamu ingin tertawa?
Namun aku tak akan bergantung pada obat-obatan
Menahan nafasku, aku tak takut kesepian

Pernahkan kamu menangis tanpa benar-benar tahu alasannya?
Apakah ini lagu terakhir kita?
Tidak, aku tak butuh alasan untuk menyerah
Karena kamu adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidupku

Lalu apakah ini yang sebenarnya ku inginkan?
Keluarlah dari kepalaku sekarang juga
Kenangan kita masih menghantuiku setiap malam

Akulah yang paling mencintai
Namun kini aku tak punya apa-apa
Apakah aku pernah dicintai olehmu?
Kamu benar-benar bahagia, kan?

Aku berharap bahwa seluruh hidupku cuman mimpi, aku begitu sentimental
Apakah aku pernah dicintai olehmu?
Apakah sudah terlambat 'tuk berkata aku mencintaimu?
Kamu milikku
Sial, aku tahu, aku tahu
Kami tersesat
Kami sendirian

Menari bersama bayangmu
Aku tak punya tempat untuk pergi
Tak ingin minum sendirian untuk tidur lagi
Itu hambar
Itu seperti hari-hari kita, sayang

Membaca semua pesan yang kamu kirim padaku seperti setiap harinya
Ini sangat tidak adil (namun kamu hebat)
Ku harap kamu mempunyai mimpi yang sama denganku
Seseorang beritahu aku bahwa itu akan baik-baik saja

* Lyrics from Lyrical Nonsense
* Translated by hinayume
Posting Komentar

Posting Komentar