ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

Vokalis Ikimonogakari, Kiyoe Yoshioka Umumkan Kehamilan dan Aktivitas ke Depan

Kiyoe YoshiokaKiyoe Yoshioka (natalie.mu)

Melalui situs resmi band Ikimonogakari, telah diumumkan pada 20 Juni kemarin bahwa sang vokalis Kiyoe Yoshioka hamil dan sedang dalam periode trimester kedua.

Yoshioka menikah dengan seorang pria non-selebriti pada tahun 2018. Mengenai kehamilannya ini, dia berkomentar, "Saya sangat berterima kasih atas ucapan selamat dari para anggota dan staf, serta dapat menghabiskan hari-hari saya dengan pengertian dan dukungan dari banyak orang yang terlibat."

"Terima kasih banyak. Berkat anda, kondisi saya saat ini stabil, dan saya baik-baik saja. Sambil memelihara kehidupan baru ini dengan hati-hati, saya akan terus menjaga kesehatan saya. Saya juga menantikan untuk menghabiskan waktu bersama semua orang lagi melalui musik dan lagu. Akan membuatku bahagia jika kalian mau menjagaku dengan hangat. Saya meminta dukungan kalian yang berkelanjutan," imbuhnya.

Sementara rekan segrupnya, gitaris Yoshiki Mizuno juga berkomentar, "Saya menerima laporan yang sangat memggembirakan dari Yoshioka. Pertama-tama, kami ingin dia menjaga dirinya sendiri dengan baik. Saya sendiri ingin mendukungnya semampu saya."

Kiyoe Yoshioka, yang juga mulai debut secara solo pada akhir tahun 2021 baru saja merilis single "Dekoboko" pada 15 Juni kemarin, yang merupakan lagu pembuka anime Kakkou no Iinazuke. Dia akan tetap melanjutkan aktivitasnya dalam rentang yang wajar dengan mengutamakan kesehatannya.

Source: ikimonogakari.com, natalie.mu, tokyohive.com
Posting Komentar

Posting Komentar