ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

milet - SEVENTH HEAVEN (Surga Ketujuh) / Lirik Terjemahan

Info, lirik lagu dan terjemahan milet - SEVENTH HEAVEN lyrics arti kanji romaji indonesia translations 歌詞, info lagu, album visionsRegular Edition Cover (natalie.mu)

Info lagu


SEVENTH HEAVEN merupakan lagu milik penyanyi-penulis lagu Jepang, milet. Lagu yang ditulis oleh milet dan ia komposeri bersama TomoLow ini berada dalam album keduanya visions sebagai track pembuka, sekaligus menjadi judul turnya setelah perilisan album.

Album tersebut dirilis pada 2 Feburari 2022 dengan total 15 lagu, hadir dalam 3 versi yang berbeda; CD edisi reguler, CD+BD edisi terbatas A, dan CD+DVD edisi terbatas B.

Official Audio



Romaji


What are you waiting for? waiting for? Let me know kimi no
kaunto in de Get it on Turn it on Kiss no saki wo

amai yoru ga kaketa mahou wa black hole no hate
suikomarete tokete mazete museigen no ticket

mou iki mo dekinai yo underground
kurayami mo Run baby, run babe mujuuryoku no night train
mukae ni iku kara mado akete Run baby, run baby,
1, 2, 3

Sing it! Da da la da
I want your love (Sing it! Da da la da)
norisugoshite Dance all night (Sing it! Da da la da)
I want your love (Sing it! Da da la da)
kimi ga ireba Alright

Kiss me come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me and come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me and come closer, come closer
If you love me babe

wasuresasete ageru ichibyou mae no meishiin mo
adoribu dake kimete waratte mukeikaku but who cares

mou iki mo dekinai yo underground
yukisaki wa Run baby, run babe makasete night train
subete sutetara tobinoru no Run baby, run baby,
1, 2, 3

Sing it! Da da la da
I want your love (Sing it! Da da la da) 
ima hoshii no your love (Sing it! Da da la da)
I want your love (Sing it! Da da la da) 
kimi ga ireba Alright (Sing it! Da da la da)

Kiss me come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me and come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me and come closer, come closer
If you love me babe

CDG-CPT if you’ll go
TSA-LAX want more
m-i-l-e-t I’m with ya

YVR-ICN come on
RGN yah all day all night
All roads lead to here
It’s Tokyo
My heaven, yeah

Sing it! Da da la da
I want your love (Sing it! Da da la da) 
ima hoshii no your love (Sing it! Da da la da)
I want your love (Sing it! Da da la da) 
kimi ga ireba Alright (Sing it! Da da la da)

Sing it! Da da la da
I want your love (Sing it! Da da la da)
norisugoshite Dance all night (Sing it! Da da la da)
I want your love (Sing it! Da da la da)
kimi ga ireba Alright

Kiss me come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me and come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me and come closer, come closer
If you love me babe

Terjemahan Indonesia


Apa yang kamu tunggu? biarkan aku tahu
Dengan hitunganmu, mari kita mulai, nyalakan, di ujung ciuman

Malam yang manis melemparkan sihir di ujung lubang hitam
Hisap aku, lelehkan, campurkan, tiket tak terbatas

Kau tak bisa bernafas lagi di bawah tanah
Bahkan di kegelapan, lari sayang, lari sayang, kereta malam tanpa gravitasi
Ku akan menjemputmu, buka jendelanya, lari sayang, lari sayang,
1, 2, 3

Nyanyikan! Da da la da
Aku ingin cintamu
Lewati pemberhentian, menari sepanjang malam
Aku ingin cintamu
Jika kamu ada di sini, aku baik-baik saja 

Cium aku, lebih dekat, lebih dekat
Karena surga kita ada di sini
Cium aku, lebih dekat, lebih dekat
Karena surga kita ada di sini
Cium aku dan mendekat, lebih dekat
Karena surga kita ada di sini
Cium aku dan mendekat, lebih dekat
Jika kamu mencintaiku sayang

Ku akan membuatmu melupakan adegan terkenal satu detik yang lalu
Memilih untuk improvisasi dan tertawa, tanpa perencanaan, namun siapa yang peduli

Kau tak bisa bernafas lagi di bawah tanah
Tujuannya adalah, lari sayang, lari sayang, serahkan pada kereta malam
Jika kau membuang semuanya, lompat ke atas, lari sayang, lari sayang,
1, 2, 3

Nyanyikan! Da da la da
Aku ingin cintamu
Aku menginginkan cintamu sekarang
Aku ingin cintamu
Jika kamu ada di sini, aku baik-baik saja 

Cium aku, lebih dekat, lebih dekat
Karena surga kita ada di sini
Cium aku, lebih dekat, lebih dekat
Karena surga kita ada di sini
Cium aku dan mendekat, lebih dekat
Karena surga kita ada di sini
Cium aku dan mendekat, lebih dekat
Jika kamu mencintaiku sayang

CDG-CPT, jika kamu akan pergi
TSA-LAX, ingin lebih
m-i-e-t, Aku bersamamu

YVR-ICN, ayolah
RGN, ya, sepanjang hari, sepanjang malam
Semua jalan menuju ke sini
Inilah Tokyo
Surgaku, yeah

Nyanyikan! Da da la da
Aku ingin cintamu
Aku menginginkan cintamu sekarang
Aku ingin cintamu
Jika kamu ada di sini, aku baik-baik saja 

Nyanyikan! Da da la da
Aku ingin cintamu
Lewati pemberhentian, menari sepanjang malam
Aku ingin cintamu
Jika kamu ada di sini, aku baik-baik saja 

Cium aku, lebih dekat, lebih dekat
Karena surga kita ada di sini
Cium aku, lebih dekat, lebih dekat
Karena surga kita ada di sini
Cium aku dan mendekat, lebih dekat
Karena surga kita ada di sini
Cium aku dan mendekat, lebih dekat
Jika kamu mencintaiku sayang

歌詞


What are you waiting for? Let me know 君の
カウントインで Get it on Turn it on Kissの先を

甘い夜がかけた魔法はブラックホールの果て
吸い込まれて 溶けて 混ぜて 無制限のticket

もう息もできないよ underground
暗闇も Run baby, run babe 無重力の night train
迎えに行くから 窓開けて Run baby, run baby,
1,2,3

Sing it! Da da la da
I want your love 乗り過ごして Dance all night I want your love
君がいれば Alright

Kiss me come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me and come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me and come closer, come closer
If you love me babe

忘れさせてあげる 1秒前の名シーンも
アドリブだけ決めて笑って 無計画 but who cares

もう息もできないよ underground
行き先は Run baby, run babe 任せて night train
全て捨てたら 飛び乗るの Run baby, run baby,
1,2,3

Sing it! Da da la da
I want your love 今欲しいの your love
I want your love 君がいれば Alright

Kiss me come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me and come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me and come closer, come closer
If you love me babe

CDG-CPT if you’ll go
TSA-LAX want more
m-i-l-e-t I’m with ya

YVR-ICN come on
RGN yah all day all night
All roads lead to here
It’s Tokyo
My heaven, yeah

Sing it! Da da la da
I want your love 今欲しいの your love
I want your love 君がいれば Alright

Sing it! Da da la da
I want your love 乗り過ごし Dance all night
I want your love 君がいれば Alright

Kiss me come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me and come closer, come closer
‘Cause our heaven is here
Kiss me and come closer, come closer
If you love me babe

(*) Lyrics from Lyrical Nonsense
(*) Romanized & translated by hinayume
Posting Komentar

Posting Komentar