ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

yama Rilis Album kedua 'Versus the night', Ini Detailnya

yama Rilis Album kedua 'Versus the night', Ini Detailnyayama (sonymusic.co.jp)

Penyanyi asal Jepang yang debut dua tahun lalu, yama akan merilis album terbarunya yang berjudul Versus the night pada 31 Agustus 2022.

Night/malam diibaratkan sebagai kesepian, judul album ini dipilih oleh yama dengan makna menghadapi diri sendiri.

Versus the night menjadi album keduanya, dirilis dalam kurun waktu setahun sejak perilisan album pertama 'the meaning of life' pada 1 September tahun lalu.

Karya ini berisikan 13 lagu, termasuk lagu-lagu yang sebelumnya telah dirilis secara fisik maupun digital seperti lagu ED anime Ousama Ranking "Oz.", "Sekai wa Utsukushii Hazu Nanda", dan "Smoky Heroine" yang dirilis dalam 1 single triple A-side.

Serta lagu yang dirilis secara digital yaitu lagu "MoonWalker," "Tougenkyou," serta lagu "Kubittake" dan "Lost" yang menjadi lagu tema dan lagu sisipan film Sen wa, Boku wo Egaku.

Sementara 6 track lain merupakan lagu baru yang disediakan oleh berbagai artis seperti Nobuo Ohki (ACIDMAN), Sasanomarii dan DURDN.

Track penutup, "Soredemo Boku wa" merupakan lagu pertama yang ditulis dan digubah sendiri oleh yama.

Album Versus the night tersedia dalam 3 versi yang berbeda; edisi normal berupa CD, edisi terbatas lengkap CD dan bonus Blu-ray+ Photobook+Figure, dan edisi terbatas CD dan bonus Blu-ray.

Komentar yama,
Album kedua 'Versus the night', Saya memilih judul ini dengan arti menghadapi diri sendiri.

Saya tidak pandai berdiri di depan orang, jadi saya sering menghindarinya. Pada tahun sejak saya merilis album pertama saya tahun lalu, saya telah mengalami banyak pengalaman dan pertemuan, termasuk pertunjukan langsung, menyanyi di TV dan wawancara, yang telah mengubah kondisi pikiran saya. Mungkin hanya "sekarang" saya bisa mengungkapkan apa yang ingin saya katakan dan apa yang bisa saya ungkapkan. Saya ingin mengubah diri saya yang terjebak dalam waktu yang terbatas seperi itu.

Tantangan besar album ini adalah menulis lirik dan musik sendiri untuk pertama kalinya, yang membutuhkan waktu yang lama.

Sudah lama saya ingin menulis lagu yang akan menanggapi banyak orang yang mendukung saya.

Meskipun tidak terlalu bagus, saya bisa mengekspresikan kata-kataku sendiri yang apa adanya. Saya harap Anda akan mendengarkannya.

Saya akan senang jika Anda bisa merasakan sisi baru dari diri saya.

Versus the night


yama Rilis Album kedua 'Versus the night', Ini Detailnya

yama Rilis Album kedua 'Versus the night', Ini Detailnya

yama Rilis Album kedua 'Versus the night', Ini Detailnya

CD Tracklist

  1. Tougenkyou (桃源郷)
  2. Moon Walker
  3. Kubittake (くびったけ)
  4. Smoky Heroine (スモーキーヒロイン)
  5. Lost
  6. Leica (ライカ)
  7. Nai no. (ないの。)
  8. Oz.
  9. Masquerade (マスカレイド)
  10. Sonzai Shoumei (存在証明)
  11. Hikari no Yoru (光の夜)
  12. Sekai wa Utsukushii Hazu Nanda (世界は美しいはずなんだ)
  13. Soredemo Boku wa (それでも僕は)

Blu-ray Tracklist

  • Versus the night 1.0 ACOUSTIC LIVE
  • -Documentary- (Making of "Versus the night")

(*) Source : 
Posting Komentar

Posting Komentar