ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

ONE OK ROCK - Gravity feat. Satoshi Fujihara (HIGEDAN) / Lirik Terjemahan

Info, lirik lagu dan terjemahan ONE OK ROCK x Satoshi Fujihara - Gravity lyrics arti kanji romaji indonesia translations 歌詞, album Luxury Disease, HIGEDANJapanese Version Cover (natalie.mu)

Info lagu


Gravity merupakan lagu milik grup band rock Jepang, ONE OK ROCK. Dalan lagu ini, OOR berkolaborasi dengan vokalis grup band Official HIGE DANdism, Satoshi Fujihara sebagai vokalis tamu.

Lagu Gravity berada dalam versi Jepang album terbaru ONE OK ROCK yang berjudul Luxury Disease. Album yang dirilis pada 9 September 2022 ini juga hadir dalam versi Jepang dan Internasional seperti tiga album sebelumnya.

Official Audio



Lyrics


Hey you let me down
But it’s the last time
Cause I don’t
Don’t want you here no more
Hey you had me running
and I’ve been around the block
But I learned a thing or two before

今までずっと
[ima made zutto]
傷ついて止まって
[kizutsuite tomatte]
泣いては誤魔化してた日々はもういらない
[naite wa gomakashiteta hibi wa mou iranai]
私は臆病者
[watashi wa okubyou mono]
1人がただ怖くて
[hitori ga tada kowakute]
でも決めた 進む って
[demo kimeta susumu tte]
I’m holding on tight

I’m not falling
I’m not falling for it no more
My feet won’t touch the ground
Your gravity will not keep me down
I’m not falling for it
No I’m not falling for you anymore

Ah 君の帰りを待つ私は
[Ah kimi no kaeri wo matsu watashi wa]
本当は何を待ってたんだろう?
[hontou wa nani wo mattetan darou?]
もう少しだけここにいて いさせて
[mou sukoshi dake koko ni ite isasete]
と願う私はもうここにいない
[to negau watashi wa mou koko ni inai]

I’m not falling
I’m not falling for it no more
My feet won’t touch the ground
Your gravity will not keep me down
I’m not falling for it
No I’m not falling for you anymore

いつだって 2人だって
[itsu datte futari datte]
信じた私は馬鹿だったって
[shinjita watashi wa baka datta tte]
今は分かるよ もう後悔はないよ
[ima wa wakaru yo mou koukai wa nai yo]
You’re a drug but I’m sober
Wiser and I’m older
So I’m holding, never held on so tight

I’m not falling for it no more
My feet won’t touch the ground
Your gravity will not keep me down
I’m not falling
No I’m not falling for you anymore

I’m not falling for it no more
My feet won’t touch the ground
Your gravity will not keep me down
(Keep me down)
No I’m not falling for you anymore

Terjemahan Indonesia


Hei kamu mengecewakanku
Namun ini yang terakhir
Karena aku tidak
Tak ingin kamu di sini lagi
Hei kau membuatku berlari
Dan aku sudah tahu betul akan hal itu
Namun aku belajar satu atau dua hal sebelumnya 

Selama ini
Terus terluka dan berhenti
Tak ada lagi hari-hari dimana aku menangis dan berpura-pura 
Aku seorang pengecut
Aku hanya takut sendirian
Namun telah kuputuskan untuk terus maju
Aku berpegangan erat dengan hal itu

Aku tidak jatuh
Aku tidak jatuh untuk itu lagi
Kakiku tak akan menyentuh tanah
Gravitasimu tak akan membuatku jatuh
Aku tidak jatuh untuk itu
Tidak, aku tidak jatuh cinta padamu lagi

Ah, aku menunggumu kembali
Namun apa yang sebenarnya aku tunggu?
Ku harap aku bisa tetap di sini sedikit lebih lama lagi
Namun aku sudah tak ada di sini lagi

Aku tidak jatuh
Aku tidak jatuh untuk itu lagi
Kakiku tak akan menyentuh tanah
Gravitasimu tak akan membuatku jatuh
Aku tidak jatuh untuk itu
Tidak, aku tidak jatuh cinta padamu lagi

Kita berdua selamanya
Aku adalah orang bodoh yang mempercayainya 
Dan aku tahu itu sekarang, namun aku tak menyesal
Kamu adalah obat-obatan, namun aku tidak terpengaruh 
Lebih bijak dan aku lebih dewasa
Jadi aku berpegangan, tak pernah memegang begitu erat

Aku tidak jatuh untuk itu lagi
Kakiku tak akan menyentuh tanah
Gravitasimu tak akan membuatku jatuh
Aku tidak jatuh
Tidak, aku tidak jatuh cinta padamu lagi

Aku tidak jatuh untuk itu lagi
Kakiku tak akan menyentuh tanah
Gravitasimu tak akan membuatku jatuh
(Membuatku jatuh)
Tidak, aku tidak jatuh cinta padamu lagi

(*) Lyrics from Lyrical Nonsense
(*) Romanized & translated by hinayume
Posting Komentar

Posting Komentar