ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

Mosawo Rilis Album Pertama 'Koi no Uta', Ini Detailnya

Mosawo Rilis Album Pertama 'Koi no Uta', Ini DetailnyaAlbum Cover (@m0saw0)

Penyanyi-penulis lagu pria Mosawo, yang mulai dikenal setelah memposting lagunya sendiri "Gyutto" di TikTok pada tahun 2020, akan merilis CD album pertamanya yang berjudul Koi no Uta pada 7 Desember mendatang.

Koi no Uta, yang berarti Love Song atau Lagu Cinta ini berisikan 16 lagu, terdiri dari lagu-lagu yang sebelumnya telah dirilis secara digital seperti "Gyutto", "Kirakira", "Koiiro", "Aitai", "Mou Ichido feat. asmi", "Caramel", dan 6 lagu lainnya.

Sementara 4 lagu lain merupakan lagu baru seperti "Hallelujah", "Ippun Ichibyou", "Namida Yuki", serta bonus track "Wasuremono" yang hanya tersedia dalam CD.

Video teaser album ini telah dirilis di YouTube channel Mosawo pada 20 Oktober kemarin, disertai dengan komentar Mosawo mengenai album pertamanya ini yang disertakan dalam deskripsi video tersebut.

"Sudah 2 tahun sejak saya memulai karir musik saya yang dimulai dari 'Gyutto'. Dalam hati saya, saya telah menulis lagu dan bernyanyi untuk seseorang. Tapi sebelum saya menyadarinya, saya bisa memiliki penggemar. Semakin saya menghadapi musik, semakin saya ingin bernyanyi untuk semua orang." Tulisnya.

Ia menambahkan, "Dengan pemikiran itu, saya bisa membuat satu album ini. Saya dapat mengirimkannya kepada Anda dengan benar. Saya benar-benar bahagia. Semua ini dapat terwujud berkat dukungan Anda. Terima kasih untuk semua orang yang terus mendengarkan musik saya. Dan untuk semua orang yang mencintaiku apa adanya aku bisa mengantarkan album ini. Terima kasih banyak."

Mengenai penampilan live di masa yang akan datang, Mosawo menuliskan, "Harinya mungkin akan segera tiba ketika saya bisa tampil live. Saya menantikan untuk bertemu dengan Anda semua. Saya akan terus bernyanyi dan membawakan lagu-lagu saya sebagai Mosawo."

Koi no Uta


Teaser



Tracklist

  1. Gyutto (ぎゅっと。)
  2. Hallelujah (ハレルヤ)
  3. Koiiro (恋色)
  4. Sakurakoi (桜恋)
  5. Suki ga Afureteita no (好きが溢れていたの)
  6. Ippun Ichibyou (1分1秒)
  7. Kirakira (きらきら)
  8. Rakugaki (ラクガキ)
  9. Mou Ichido feat. asmi (もう一度 feat. asmi)
  10. Namida Yuki (涙雪)
  11. Caramel (カラメル)
  12. Aitai (会いたい)
  13. Cider (サイダー)
  14. Fuyu no Present (冬のプレゼント)
  15. Gift (ギフト)
  16. Wasuremono  (ワスレモノ) [CD Exclusive Song]

* Source : @m0saw0 (twitter), もさを。(YouTube channel)
Posting Komentar

Posting Komentar