ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

Kitano Hinako Umumkan Kelulusan dari Nogizaka46

Info terbaru Nogizaka46 Kitano Hinako graduation, 2nd generation Nogizaka46 graduation, 乃木坂46 北野日奈子 profile 2022 update, photobook, konser kelulusan Kitano Hinako (nogizaka46.com)

Kitano Hinako baru saja mengumumkan kelulusannya dari Nogizaka46 melalui official blognya pada hari ini, 31 Januari.

Member generasi kedua yang biasa dipanggil Kiichan ini akan mengakhiri aktivitasnya sebagai anggota Nogizaka46 pada akhir bulan April nanti.

Dalam pengumuman tersebut, Kiichan melaporkan bahwa ia tidak akan berpartisipasi dalam single ke-29 yang akan dirilis pada bulan Maret. 

Ia juga mengungkapkan perasaan bahagianya selama menghabiskan waktu di tempat yang ia sukai ini, 

"Saya sangat senang. Saya telah dapat menghabiskan waktu saya menjadi diri saya sendiri di tempat favorit dan terpenting saya, dan saya telah dihargai oleh begitu banyak orang yang berharga. Berkat cinta kalian, aku bisa memiliki begitu banyak cinta di hatiku," tulisnya.

Selain itu, Kitano Hinako akan merilis Photobook keduanya "Kibou no Hougaku" pada 8 Februari.

Kitano Hinako bergabung dengan Nogizaka46 sebagai anggota generasi kedua pada 2013. Ia telah berpartisipasi dalam 9 A-side single Nogizaka46 dan 13 lagu B-side. Terakhir, ia terpilih sebagai senbatsu dalam single ke-28 Kimi ni Shikarareta.

* Source : nogizaka46.com, natalie.mu
Posting Komentar

Posting Komentar