ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

the peggies Umumkan Hiatus Mulai Akhir September 2022

the peggies Umumkan Hiatus Mulai Akhir September 2022@the_peggies

Kabar mengejutkan datang dari band pop-rock the peggies yang mengumumkan bahwa mereka akan menangguhkan semua kegiatan terkait band tanpa batas waktu mulai akhir September 2022 mendatang.

Hal itu diumumkan melalui situs resmi band dan akun sosial media mereka pada 8 Juli kemarin.

Adapun alasan perihal keputusan tersebut adalah ketiga anggota ingin merenungkan perasaan mereka terhadap musik mereka.

Setelah diskusi panjang antara band dan staf, para anggota band memutuskan untuk beristirahat sejenak dari semua aktivitas yang berhubungan dengan the peggies.

Selain itu, the peggies juga akan merilis album best "MMY" pada 7 September, dan mengadakan tur terakhir the peggies tour 2022 "My White" di Nagoya pada tanggal 13 September, Osaka pada 14 September, dan Tokyo pada 20 September.

the peggies dibentuk pada tahun 2009, dan mulai membuat lagu mereka sendiri pada tahun 2011. Setelah merilis lagu secara indie, akhirnya mereka merilis debut besar lewat single Dreamy Journey di bawah Epic Records Japan.

Band ini pernah mengisi beberapa lagu tema untuk anime seperti BORUTO, Kanojo, Okarishimasu, My Hero Academia, dan Sarazanmai.

Berikut adalah komentar para anggota

Yuuho Kitazawa (V)

Kami, the peggies, akan hiatus setelah tur kami di bulan September. 
Kepada kalian semua yang selalu mendukung kami, kepada kalian semua yang mengetahui tentang kami baru-baru ini, dan kepada kalian semua yang telah memikirkan kami sedikit pun, kami benar-benar minta maaf atas pengumuman yang tiba-tiba ini. 
Kami bertiga sampai pada keputusan bersama ini setelah mendiskusikan masalah ini dalam banyak kesempatan. 
Saya ingin mengatakan pertama-tama, bahwa keputusan ini tidak datang dari perselisihan atau semacamnya. 
Saya sadar bahwa jika saya menyatakan ini juga secara langsung, mungkin akan terlihat mencurigakan, tetapi kami selalu dan akan selalu menjadi teman dan kolega terbaik. 
Kami telah mengatasi rintangan dan kesulitan emosional yang tak terhitung jumlahnya bersama-sama. 
Bagi saya, Miku dan Ma-chan juga penyelamat saya. 
Di musim dingin tahun pertama sekolah menengah saya, ketika saya ditolak oleh semua orang yang saya minta untuk bergabung dengan band saya, dan merasa sangat terisolasi dan sendirian, merekalah yang pertama mengulurkan tangan dan berkata, "oke" 
Ketika saya frustrasi dan putus asa menangis, Ma-chan memelukku erat-erat dan Miku membelikanku permen di toko serba ada untuk menghiburku. 
Itu karena mereka sangat tak tergantikan bagiku, sehingga ketika kami bertiga berbicara bersama, kami memutuskan bahwa jika ada 1% kemungkinan bahwa salah satu ada yang tidak bahagia, maka kami harus istirahat. 
Sangat menyakitkan dan luar biasa harus membuat terobosan di jalan yang telah kami jalani dengan semua dukungan dan keyakinan dari begitu banyak orang, tetapi kami berharap Anda akan memahami keputusan kami.
Saya akan terus bermain musik. 
Saya ingin melakukannya untuk mempertahankan tempat di mana saya dapat mengatakan "selamat datang kembali", dan bahwa kami bertiga dapat bermain di sebuah band lagi suatu hari nanti. 
Kami mungkin berubah dalam banyak hal, tetapi saya akan sangat senang jika Anda memikirkan kami lagi ketika saatnya tiba. 
Akhirnya, kepada semua orang yang telah mendukung the peggies selama ini. 
Terima kasih banyak karena selalu memberi kami kekuatan untuk maju. 
Aku mencintai kalian semua sekarang dan selamanya. 

Makiko Ishiwata (B)

Seiring perkembangan kegiatan kami, saya menjadi semakin sadar bahwa saya tidak memiliki potensi untuk melanjutkan band di masa depan. Hal ini membuat saya kehilangan kepercayaan dalam banyak hal, dan saya mulai mempertanyakan apakah bahkan kecintaan saya pada musik, yang saya yakini sampai sekarang itu mutlak, adalah asli. 
Satu hal yang bisa saya katakan dengan pasti adalah bahwa saya sangat, sangat mencintai Yuho dan Miku.
Perasaan ini tidak pernah berubah tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup saya.
Dan saya mencintai semua penggemar yang terus mendukung the peggies. 
Saya akan istirahat dan menghadapi diri saya dan musik saya sekali lagi. Terima kasih banyak untuk 10 tahun ini.

Miku Onuki  (D)

Ini Miku! Halo! 
Saya tahu pengumuman mendadak ini sedikit mengejutkan. 
Melihat ke belakang, hidup kami benar-benar telah terbalik dalam dua tahun terakhir. 
Di tengah-tengah menghadapi semua waktu ekstra ini, saya pikir wajar saja bagi kami untuk istirahat. 
Kami tahu bahwa ada begitu banyak orang baru yang baru mengetahui tentang kami, dan masih banyak tempat yang belum kami kunjungi. 
Itulah mengapa kami merasa bahwa istirahat tanpa mengatakan apa-apa akan sangat merugikan semua orang yang telah mendukung kami. 
Aku bisa tampil sebagai the peggies selama 10 tahun karena Yuho dan Maa-chan ada untukku. 
Tanpa mereka berdua, saya tidak berpikir saya akan mampu mengatasi semua kesulitan dan perjuangan. 
Terima kasih banyak atas semua dukungan Anda. 
Terima kasih telah mencari tahu tentang kami. 
Bertemu dengan kalian semua adalah harta yang sangat berharga. 
Saya pikir kita akan bertemu lagi kapan-kapan. 
Selama kami bertiga berkumpul, kami akan menjadi the peggies, dan selama orang mendengarkan musik kami, the peggies dapat terus hidup. 
Hal-hal akan menjadi sedikit berbeda, namun saya akan sangat senang jika semua orang bisa terus mendukung kami di masa depan.

(*) Source : facebook.com/thepeggiesofficial, thepeggies.jp, natalie.mu
Posting Komentar

Posting Komentar