ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

ONE OK ROCK - So Far Gone (Pergi Sejauh Ini) / Lirik Terjemahan

Info, lirik lagu dan terjemahan ONE OK ROCK - So Far Gone lyrics arti kanji romaji indonesia translations 歌詞, info lagu single, album Luxury DiseaseJapanese Version Cover (natalie.mu)

Info lagu


So Far Gone merupakan lagu milik grup band rock Jepang, ONE OK ROCK. Lagu ini berada dalam album terbaru ONE OK ROCK yang berjudul Luxury Disease. Album yang dirilis pada 9 September 2022 ini juga hadir dalam versi Jepang dan Internasional seperti tiga album sebelumnya.

Official Audio 



Lyrics


Broken
When I thought that you were whole
All the future memories
That we’ll never get to know
Explaining explaining
The pain that I got
When you left me in this life
Tell me I can do this
I can do this on my own

We’re victims of love
One after one
Stuck on the dark side of the sun
Battles we lost
Battles we won
I know

So far gone
The weight of your name
Gonna keep me steady
I’ll be strong tonight
You’re never so far gone
Pieces of you shining through the clouds
You live on tonight

Slowly
Found the road to guide me home
Even though you’re not here
I know we are not alone
Explaining explaining
The pain that I got
When you left me in this life
Yeah it’s hard sometimes

You’re never so far gone
The weight of your name
Gonna keep me steady
I’ll be strong tonight
You’re never so far gone
Pieces of you
Shining through the clouds
You live on tonight

I don’t know what life is without you
Still I feel you with me every move
So close, yet so far
Like the moon and the stars
You’re never so far gone
The weight of your name
Gonna keep me steady
I’ll be strong tonight

You’re never so far gone
Pieces of you
Shining through the clouds
You live on tonight
Na na na…

So far gone
The weight of your name
Gonna keep me steady
I’ll be strong tonight

Terjemahan Indonesia


Hancur
Saat aku berpikir bahwa kamu utuh
Semua kenangan masa depan
Yang tak akan pernah kita ketahui
Menjelaskan, menjelaskan
Rasa sakit yang kudapat 
Saat kau meninggalkanku dalam hidup ini
Katakan padaku aku bisa melakukan ini
Aku bisa melakukan ini sendiri

Kita adalah korban cinta 
Satu demi satu
Terjebak di sisi gelap sang mentari
Pertempuran dimana kita kalah
Pertempuran dimana kita menang
Aku tahu

Pergi sejauh ini
Pengaruh namamu
Akan membuatku tetap stabil
Aku akan kuat malam ini
Kamu tak pernah pergi sejauh ini
Potongan dirimu bersinar menembus awan
Kamu hidup malam ini

Perlahan
Menemukan jalan untuk membimbingku pulang
Meskipun kau tak di sini
Aku tahu kami tidak sendiri
Menjelaskan, menjelaskan
Rasa sakit yang kudapat
Saat kamu meninggalkanku dalam hidup ini
Yeah, terkadang sulit 

Kamu tak pernah pergi sejauh ini
Pengaruh namamu
Akan membuatku tetap stabil
Aku akan kuat malam ini
Kamu tak pernah pergi sejauh ini
Potongan dirimu bersinar menembus awan
Kamu hidup malam ini

Aku tak tahu apa artinya hidup tanpa dirimu
Tetap saja aku merasakan kamu bersamaku di setiap gerakan
Begitu dekat, namun sangat jauh
Bagai bulan dan bintang-bintang
Kamu tak pernah pergi sejauh ini
Pengaruh namamu
Akan membuatku tetap stabil
Aku akan kuat malam ini

Kamu tak pernah pergi sejauh ini
Potongan dirimu
Bersinar menembus awan
Kamu hidup malam ini
Na na na...

Pergi sejauh ini
Pengaruh namamu
Akan membuatku tetap stabil
Aku akan kuat malam ini

(*) Lyrics from Official Audio
(*) Translated by hinayume
Posting Komentar

Posting Komentar