ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

Sang Ace Nogizaka46, Asuka Saito Umumkan Kelulusan dari Grup

Sang Ace Nogizaka46, Asuka Saito Umumkan Kelulusan dari GrupAsuka Saito (natalie mu)

Anggota generasi pertama sekaligus ace Nogizaka46, Asuka Saito baru saja mengumumkan kelulusannya dari grup pada 4 November 2022 kemarin.

Dilansir aramajapan dan tokyohive, Asuka Saito menulis pengumuman tersebut melalui entri blognya di situs resmi Nogizaka46.

"Terima kasih banyak untuk 11 tahun ini. Saya akan lulus dari Nogizaka46 setelah rilis single berikutnya," tulisnya.

Dalam pesannya, idol kelahiran 1998 itu terus berterima kasih kepada orang-orang di sekitarnya termasuk anggota lain, staf, dan penggemar, serta pemikirannya tentang bagaimana dia telah berubah secara pribadi selama bertahun-tahun sejak pertama kali debut di grup pada tahun 2011.

Tentang apa yang akan datang, dia berkomentar, "Saya akan meluangkan waktu untuk memikirkannya. Saya bersyukur telah mengalami berbagai hal selama 11 tahun terakhir, jadi saya memiliki arah minat yang mengarah ke segala arah. Saya pribadi menantikannya. itu!" 

Selain itu, dia mengumumkan bahwa dirinya akan mengadakan live streaming di YouTube untuk membahas single baru dan berbicara langsung dengan penggemar. Single ini juga akan ditayangkan untuk pertama kalinya.

Saito akan menyelesaikan aktivitas grupnya pada akhir tahun ini setelah perilisan single ke-31 pada 7 Desember 2022, dan konser kelulusannya akan diadakan tahun depan. Detail mengenai tempat dan waktu pastinya belum diumumkan.
Posting Komentar

Posting Komentar