ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

Penyanyi Aimer Umumkan Pernikahannya dengan Produser Musik Tobinai Masahiro

Penyanyi Aimer Umumkan Pernikahannya dengan Produser Musik Tobinai Masahiro@Aimer_and_staff

Kabar bahagia datang dari penyanyi-penulis lagu Jepang, Aimer yang baru saja mengumumkan pernikahannya dengan Tobinai Masahiro, seorang musisi, komposer, lirikus, dan produser musik.

Hal itu ia umumkan melalui akun Twitter resminya @Aimer_and_staff serta situs resminya aimer-web.jp pada malam pergantian tahun baru 2023 dini hari tadi.

Dalam unggahannya tersebut, Aimer mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan Tobinai Masahiro, yang juga telah banyak mengerjakan lagu-lagu untuknya.

Aimer juga menegaskan bahwa dia akan terus melanjutkan karir bermusiknya.

"Saya akan menghadapi musik dengan lebih tulus lagi, saya juga akan terus bernyanyi selama suara ini tak berubah. Saya akan sangat senang jika Anda dapat terus berjalan bersama saya dalam perjalanan musik saya yang panjang," tulisnya.

Sementara sang suami Tobinai Masahiro juga berkomentar melalui akun Twitter pribadinya @masamusic, "Saya berjanji untuk menjalani hidup saya dengan menghargai musik satu sama lain."

Aimer merupakan penyanyi-penulis lagu Jepang yang debut sejak tahun 2011 lalu, penyanyi yang memiliki suara husky ini dikenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti Zankyou Sanka, Kataomoi, Brave Shine, ONE, dan Omoide wa Kirei de.
Posting Komentar

Posting Komentar