ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

Pengumuman Kepemilikan HINAYUME BLOG Berganti

Ini adalah postingan terakhir saya di HINAYUME BLOG ini.

Karena tak punya banyak waktu buat mengurus blog ini sehingga sayang kalau tidak di-update trafiknya bakal terus anjlok, dan emang lagi butuh, dengan berat hati saya harus menjual blog ini.

Terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan pada blog sederhana ini, kepada para visitor yang kebetulan mampir maupun pembaca setia HINAYUME BLOG. Mohon maaf atas segala kekurangan dari artikel dan terjemahan yang saya kerjakan selama ini.

Lalu buat yang gunain lirik dan terjemahan di blog ini tapi gak dikasih sumber, ingin sekali rasanya diriku melayangkan bijuudama seukuran galaksi bima sakti ke kepala anda.

Dan buat blog ini, terima kasih untuk 4 tahun lebihnya ya sudah mengisi malam-malamku menjadi indah dan kadang pusing. Semoga dengan pemilik berikutnya blog ini bisa terus dan tambah bermanfaat lagi.

Untuk ke depannya saya masih berniat buat nerjemahin lagu-lagu Jepang lagi di sela-sela waktu senggang saya nanti, mungkin di blog yang baru.

Cukup sekian pengumuman ini saya sampaikan, mohon maaf jika ada kesalahan.

Salam hangat,
Rio Agustya
Posting Komentar

Posting Komentar