ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

Welcome, Haruru

Halo, selamat datang di HARURU, blog baru saya setelah HINAYUME BLOG yang telah saya jual.

Blog ini akan meneruskan apa yang biasa saya bagikan di HINAYUME, akan diisi dengan seputar musik J-pop, lirik dan terjemahannya, update informasi singel dan album terbaru musik Jepang, dan lain sebagainya.

HARURU yang bisa diartikan sebagai Cerah, saya ambil dari salah satu lagu band favorit saya Atarayo dengan lirik dan musiknya yang indah.

Saya harap blog ini bisa mencerahkan suasana hati kalian, bisa menebar kebahagiaan, bermanfaat bagi kita semua, serta menjadi jejak memori yang saya tinggalkan.

Saya akan mengupdate blog ini disela waktu senggang dan sesuai mood saya, dan mohon maaf jika hasilnya kurang memuaskan, saya juga masih belajar.

Terima kasih dan salam hangat.
2 komentar

2 komentar

  • Stefanus Ade Setiawan
    Stefanus Ade Setiawan
    4 Juni 2023 pukul 15.34
    Welcome back min! Selamat berkarya kembali!
    • Stefanus Ade Setiawan
      Rio Agustya
      3 Juli 2023 pukul 21.35
      Thanks👍
    Reply