ERdZAFOzUP2cM85Oj2EKgzGuYi1ApmLapClM9kbZ
Bookmark

Ikuta Lilas (YOASOBI) Rilis Album Solo Pertamanya 'Sketch', Ini Detail Lengkapnya

Ikuta Lilas (YOASOBI) Rilis Album Solo Pertamanya 'Sketch', Ini Detail Lengkapnya
@ikutalilas
Penyanyi sekaligus vokalis duo grup YOASOBI, Ikuta Lilas akan merilis album solo pertamanya Sketch pada 8 Maret 2023 mendatang.

Album ini menjadi album solo pertama penyanyi yang biasa dipanggil Ikura ini semenjak merilis mini album solo pertamanya pada tahun 2017 silam.

Sketch mencakup 13 track, termasuk lagu-lagu yang ia tulis sendiri dan sebelumnya telah dirilis secara digital seperti lagu tema program reality show Abema TV Kyou, Suki ni Narimashita untuk edisi Himawari-hen dan Mikan-hen, "Romance no Yakusoku" dan "Sparkle".

Lagu tema drama Jizokukanou na Koi Desu ka? "Lens", lagu "Answer", lagu "Hikari", lagu tema program Fuji TV FIFA World Cup Qatar 2022 "JUMP", dan yang terbaru lagu tema drama NHK Ooku "Tanpopo".

Serta 6 track lainnya termasuk 2 track yang merupakan sumber suara lagu Lens dan Sparkle yang diambil dari THE FIRST TAKE.

Album Sketch hadir dalam CD edisi normal dan CD+Blu-ray edisi terbatas. Blu-ray dalam edisi terbatas hadir dengan pertunjukan lansung "MTV Unplugged: Lilas Ikuta" dengan total 10 track.

Untuk jaket album ini, menggunakan foto Ikuta yang diambil dengan tema "diriku yang sebenarnya". Fotografer Hayao Ohno bertanggung jawab atas fotografi, dan Tomoka Murakami, yang mendesain jaket untuk semua single Ikura sebelumnya, bertanggung jawab atas art direction.

Komentar Ikura mengenai album ini, dikutip dari natalie.mu, "bagi saya, liriknya bagaikan buku harian hati saya, dan melodinya berfungsi sebagai sayap yang membuat emosiku terbang bebas. Inti dari penulisan laguku adalah untuk mengekspos dan memproyeksikan seluk-beluk hati dan kehidupan batin saya yang telah saya tuliskan dalam kehidupan sehari-hari ke dalam musik."

"Saya menamai album ini 'Sketch' dengan harapan dan tekad bahwa musik yang saya mainkan sebagai Ikuta Lilas akan terus menjadi tempat di mana saya dapat dengan bebas menggambarkan diri saya apa adanya," tambahnya.

Berikut adalah jaket & tracklist album pertama Ikuta Lilas, Sketch.

Sketch

Ikuta Lilas (YOASOBI) Rilis Album Solo Pertamanya 'Sketch', Ini Detail Lengkapnya

Ikuta Lilas (YOASOBI) Rilis Album Solo Pertamanya 'Sketch', Ini Detail Lengkapnya

CD Tracklist

Blu-ray Tracklist

Solo live "MTV Unplugged: Lilas Ikuta" held in November 2022
  1. Hikari (ヒカリ)
  2. Romance no Yakusoku (ロマンスの約束)
  3. Omokage (おもかげ)
  4. JUMP
  5. Lens レンズ
  6. Kaijuu no Ude no Naka (怪獣の腕のなか) [Original : Kinoko Teikoku]
  7. Houseki (宝石)
  8. Ginger [Original :TOMOO]
  9. Sparkle (スパークル)
  10. Answer
Posting Komentar

Posting Komentar